Cerita Misteri di Stasiun Kereta Api Yang Paling Menyeramkan

Baca Juga

Kereta api menjadi salah satu transportasi terbaik di Indonesia. Menghubungkan berbagai wilayah di pulau jawa. Dengan armada  yang nyaman dan harga lebih terjangkau dibandingkan pesawat terbang, membuat kereta api menjadi pilihan  banyak orang.  Stasiun cerita api selalu kental dengan suatu hal berbau horor. Apalagi ada banyak kecelakaan kereta api yang terjadi. Berikut ini cerita misteri yang menyeramkan di stasiun kereta api.


Stasiun Manggarai
Siapa yang tidak kenal dengan kehororan stasiun manggarai. Stasiun manggarai termasuk stasiun kereta api tertua di Indonesia. Lokasinya di daerah jakarta selatan dan sudah beroperasi sejak tahun 1918. Dulu di stasiun ini pernah terjadi kecelakan kereta api hebat yang menelan banyak korban. Menurut cerita warga sekitar, disini sering terlihat anak kecil yang berkeliaran di malam hari. selain itu ada sosok genduruwo yang mengganggu orang di stasiun. Di dekat stasiun terdapat lahan kosong, yang dijadikan tempat menampung kereta bekas kecelakaan. Disana sering terdengar suara rintihan yang menyeramkan.

Stasiun Poncol Semarang
Stasiun poncol semarang termasuk stasiun yang menyimpan banyak cerita hantu. Di malam hari , banyak penumpang yang melihat sosok anak kecil berkeliaran dan penampakan hantu berbaju putih.  Bahkan ada penumpang yang pernah melihat dan naik kereta api hantu. Walaupun stasiun ini selalu ramai oleh penumpang, tetapi cerita mistis di  stasiun poncol  sering terdengar masyarakat sekitar.

Stasiun Ketanggungan Barat
Stasiun ketanggungan barat terletak di kabupaten brebes. Stasiun ini juga terkenal dengan penampakan yang menyeramkan. Banyak warga sekitar dan penumpang yang melihat wanita cantik bergaun putih. Bila sosok tersebut terlihat, biasanya akan terjadi kecelakaan di sekitar stasiun ketanggungan barat. Di tahun 2002, pernah ada orang yang melihat penampakan tersebut. Dan selang beberapa jam terjadi kecelakaan antara KA empu jaya dan KA gaya baru. Kecelakaan tersebut menalan 45 korban jiawa. Setelah terjadi kecelaakan, banyak terdengar suara jeritan dan tangisan yang mengerikan. Bahkan ada beberapa potongan tubuh yang tidak ditemukan.

Stasiun Kota Lama Malang
Stasiun kota lama malang sampai saat ini masih beroperasi dengan baik. masih banyak penumpang yang berlalu lalang di stasiun ini. dari banyaknya stasiun di Indonesia, stasiun kota lama malang termasuk yang menyimpan cerita horor. Sekitar tahun 1981, di dekat stasiun terjadi kecelakaan hebat antara bus dan kereta api.  Bus terseret hingga beberapa meter dan menewaskan banyak penumpang. Sejak saat itu banyak kejadian aneh yang terjadi. seperti terlihat penampakan, suara yang menyeramkan atau gangguan lainnya.

Masih banyak cerita horor yang terjadi di stasiun. Apalagi stasiun yang pernah terjadi kecelaakan yang menyeramkan. Hampir di setiap tempat umum pasti terdapat cerita menyeramkan. Tinggal kita mau percaya atau tidak. Saat berada di suatu tempat sebaiknya kita selalu berdoa dan meminta perlindungannya.  Karena di dunia ini kita selalu hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata.

Ada dari mereka yang mengganggu dan ada yang tidak. Selalu percaya dengan lindungannya. Bila kita  tidak mengganggu mereka, mereka pun tidak akan pernah mengganggu kita. Saat berada di stasiun kereta api atau naik kereta api, berdoa sebanyak-banyaknya. Selalu minta perlindungan dariNya sehingga terhindar dari mara bahaya. Itulah sedikit cerita misteri yang terdapat di stasiun kereta api. apakah anda mempunyai cerita yang serupa? Silahkan bagikan cerita anda di kolom komentar.




Author:

Facebook Comment